Makan Bang Young Lex, AwKarin, MACK'G , John Hammond Musik Makan Bang mp3
Views: 0

Makan Bang

- Young Lex, AwKarin, MACK'G , John Hammond

Lirik lagu Makan Bang terbaru

Makan Bang
Young Lex ft. Awkarin, Mack'G & John Hammond
Makan bang yang lain jangan dikasi bang
Gara-gara lue rapper lain kagak makan bang
Jangan bang, Lo kok tega banget sih bang
Yang lain jadi nggak ada panggungan bang
Gimana bang, gimana sih caranya bang
Bikin lagu goblek view tetep jutaan bang
Bang liriknya gitu2 aja bang
Tapi lagu kok tetep masuk headline bang
Sombong bang lo kok jadi orang sombong bang
Gue bukan sombong cuma becanda aja bang
Lagi2 masuk dagelan,
terima kasih buat promotenya dagelan
Sumpah serius kagak becanda,
bikin lagu ini abis main dota 2
Ini serius kagak becanda,
tapi ternyata lagu ini lo denger juga
Sunkogong it's in the house yooo
Bang bang kapan giliran gua bang
Ini lagu bikinnya kagak serius ya bang
Gua ngeTakenya baru bangun tidur kali bang
Kok uploadnya di channel youtube gue deh bang
Gua belum kelar .... beres bang
4 hari viewersnya baru 2juta bang
Mana besok mau foto shoot lagi bang
Kasian kali bang yang lain belum makan
Makan bang kasi gua makan bang
Nasi bang tapi gua gak lagi bang
Kurang makan nasi bikin lo gak tenang
Ngebantu sampe sekarang gua tetep makan bang
Kuliah lama banget sibuk cari makan bang
Ngebayar sks atmnya ketelen bang
Masih jalan yang penting jangan lupa makan bang
Jangan lupa sholat nyantai bantai bang
Penanya vlog tiap minggu gue lupa makan bang
Cewek orang kok ngajak gue makan bang
Tapi cowoknya gue traktir juga bang..
Makan sate ta* .. dipanas senayan
ah gue lupa kan gue yang jualan
Gua kasih doi daging dan kasih sayang
Doi gak bakal lupa gua bikin melayang
Cewek lo gua takis habis kenalan
Hadapi . . . . dilapangan
Gak demen panggung rapper-rapper lagi halangan
Gimana masuk takis bang,
gimana jadi terkenal bang (Ni gua ajarin)
Bikin reaction dapet views . . . . hate biar orang2 jadi marahan
Click B tambah views orang masuk jebakan
Kumpulin followers open endors lumayan
Petromote lumayan,
biar bisa makan bang yeahh
Oh moga ada saran, jangan makan di restoran
Makan warteg sama awkarin
Makan warteg ada pemandangan
Ssshh shshh ada pemandangan, ada pemandangan
Rapper gak dapat panggungan pada halangan apa gimana bang?
Sungokong it's in the house yoo
Bih seriusan bang ini lagu gua tapi gua kagak ngerap
Ngehe gua jadi feedback doang


Lihat Lebih

Download lagu Makan Bang Mp3 gratis

Mendengarkan musik Makan Bang terbaru Indonesia - 4shared Mp3 Download - di LaguMp3-Gratis.Com, Download lagu Makan Bang gratis ingin Anda beruntung Download MP3 lagu terbaru Makan Bang - Lagu - Website LaguMp3-Gratis.Com, Download lagu Makan Bang kecepatan tinggi Download musik Makan Bang Mp3 gratis - Gudang Lagu - Gudang musik Mp3 gratis Indonesia 2018 terbaru - LaguMp3-Gratis.Com